Minggu, 28 Februari 2016

Batu Empedu Bisa Hilang Tanpa Operasi

Batu Empedu Bisa Hilang Tanpa Operasi Dengan Lecithin Softgel Green World. PESAN DISINI. TRANSFER DILAKUKAN KETIKA BARANG SUDAH DI TANGAN ANDA. 100% Keamanan Terjamin. Ahlinya Pembersih Batu Empedu hanya Lecithin Softgel Green World. 

Penyebab terjadinya batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Penanganan untuk batu empedu umumnya dengan operasi pengangkatan kantong empedu. Walau fungsi organ ini penting, tubuh kita tetap bisa bertahan tanpa memilikinya. Tanpa kantong empedu, hati akan tetap mengeluarkan cairan empedu yang membantu dalam pencernaan lemak. Namun perlu anda ketahui bahwa menangani batu empedu dengan operasi bukanlah hal yang tepat, karena dalam kasus ini yang bermasalah dalam kantung empedu hanya terdapat batu empedu saja, jadi yang perlu kita lakukan hanya mengeluarkan batu empedu tersebut, bukan dengan membuang bersama kantung empedunya.

Penting :
Resiko penanganan Batu Empedu dengan cara Operasi :
  • Operasi membuang batu empedu juga ikut membuang kantong empedu penderita
  • Sangat beresiko untuk kesehatan pasien selanjutnya yang mana akan tumbuh Kanker
  • Sistem pencernaan anda akan sangat terganggu karena badan tidak dapat menyimpan cairan empedu lagi dan akhirnya anda kekurangan zat empedu yang dibutuhkan untuk memproses makanan yang anda makan.
  • Cairan tadi akan terbuang langsung ke usus dan mayoritas akan dibuang oleh tubuh. Ini dapat menimbulkan obesitas, gangguan jantung, liver dan metabolisme tubuh secara keseluruhan.
  • Pasca operasi pembedahan kantung empedu, penderita akan memiliki resiko lebih tinggi terhadap penyakit-penyakit yang berhubungan dengan sistem metabolisme tubuh, sebagai dampak jangka panjang akibat tidak adanya kandung empedu yang seharusnya menjalankan peranan pentingnya dalam berbagai proses pencernaan, seperti diabetes, penyakit jantung, gangguan sistem saraf, dan lainnya.
Dengan mengetahui resiko diatas, Masihkan anda ingin melakukan tindak operasi untuk batu empedu yang anda derita ??

BERHENTI MENYIKSA DIRI ANDA DENGAN PENANGANAN KESEHATAN YANG KURANG TEPAT

Karena kini Batu Empedu Bisa Hilang Tanpa Operasi, Bagaimana Caranya ?

Batu Empedu Bisa Hilang Dengan Lecithin Softgel Green World Tanpa Melakukan Operasi 

 

Lecithin Softgel Green World merupakan suplemen penutrisi tubuh yang di formulasikan khusus untuk menangani segala macam masalah Penyumbatan, karena Lecithin Softgel terkenal dengan julukan "Penyapu Pembuluh Darah". Terbuat dengan bahan herbal alami menjadikan Lecithin Softgel Green World ini 100% Aman Dikonsumsi dan Bebas Efek Samping. 2 bahan utama penyusun Lecithin Softgel yaitu Lesitin dan Ekstrak Biji Anggur, Dimana lesitin sudah sangat di percaya dan telah digunakan dalam pengobatan alternatif sebagai bantuan untuk mengobati kolesterol tinggi, masalah hati, penyakit empedu dan keluhan lainnya.Juga Ekstrak Biji Buah Anggur yang berperan sebagai Penangkal radikal bebas. Dengan perpaduan 2 bahan utama dari Lecithin Softgel tersebut, menghasilkan kegunaan yang sangat istimewa dan berlimpah. Berikut beberapa kegunaan dari Lecithin Softgel Green World.
  • Mengeluarkan Batu Empedu dalam kantung empedu secara alami
  • Mencegah fatty liver dan Batu Empedu. 
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.
  • Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia, dan masih banyak lagi kandungan yang lainnya.

Lecithin Softgel Green World sudah menjadi obat herbal khusus Batu Empedu yang mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menejemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem menejemen keamanan produk makanan.


Kami telah memiliki bukti nyata akan Ke-Ampuhan Lecithin Softgel Green World, Simak kisahnya di bawah ini :
Bapak Rumanadi yang sembuh dari batu empedu dengan Green World Lecithin Softgel
Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta
Pada Tgl 27 mei kemarin, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.
Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Green World Lecithin Softgel. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.
Anda tertarik dengan cara yang satu ini ?? Jika benar, maka anda telah tepat untuk memilih cara dalam mengatasi Penyakit batu empedu yang anda derita.
Pesan Sekarang Juga, Buktikann Sendiri Khasiatnya.

Pikirkan Masa Depan Yang Akan Anda Jalani Jika Anda Tetap Berpendirian Untuk Menjalani Operasi, Karena Dengan Mengkonsumsi Lecithin Softgel Bisa Bebas Batu Empedu Tanpa Menanggung Resiko 

Informasi dan Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World :

Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya setelah makan
Harga Rp. 235.000,-

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World 

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:
LEC-JN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 0821.1960.2100
  
Contoh:
LEC-JN : 2 botol : Nita Anjani : Jl. Sukaratu No. 30 Tasikmalaya : 087826335***
Kirim ke  0821.1960.2100


Catatan : LEC-JN Merupakan Kode Produk Yang WAJIB Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan Lecithin Softgel. Jika Tidak, Pesanan Anda Tidak Akan Diproses.
.
Informasi lebih lengkap Klik >>  Cara Order Lecithin Softgel

 
Transfer dapat dilakukan setelah barang sampai ke tangan Anda (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya dapat anda tansfer setelah barang diterima) 

Setelah lakukan pemesanan di atas anda dapat transfer ke rekening atas nama Acep Suherman S.E. Berikut nama rekeningnya :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No.Rekening : 0540695113 No. Rekening 0196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa Bank Syariah Mandiri
No.Rekening :131-00-0796705-4 No. Rekening 0520227708
Atas Nama :Acep Suherman, SE Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Jika sudah, segera lakukan konfirmasi pada kami, cukup ketikan nama, jumlah dan ke bank mana anda transfer kirim ke : 0821.1960.2100


INGAT!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE,TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih.


Batu Empedu Bisa Hilang Tanpa Operasi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar